Senin, 08 November 2010

sekali lagi...

Hahaha, tidak mengerti harus mengawali dengan kata apa.
Yang jelas adakalanya saya memikirkan bahwa hidup ini konyol :D
Tapi tidak selalu, dan saya juga tidak mau terus-terusan konyol, meskipun tidak juga ingin kehilangan sensasi konyol dalam hidup saya (kalimat barusan pun konyol, berbelit-belit. Pembuka macam apa yang barusan saya tulis? Ahaha)

Tepat setahun lalu, dimana bangunan hijau masih menjadi kastil paling aman bagi saya untuk bernaung, saya sedang sibuk dengan kekonyolan saya, impian saya. Ego saya. Hahaha. Asik.
Tapi sakit, ada beberapa hal tidak saya dapatkan. Karenanya, menakjubkan sekali ketika hal tersebut dibayar lunas dengan semua hal tidak terduga yang saya terima sekarang.
Impas. Puas.

Sekarang, saya akan mulai lagi. Dari nol. Tidak ada perisai dan strategi yang tersisa kecuali tekad saya sendiri -yang terkadang menjadi musuh saya sendiri-
Tapi kalau ada yang mengira saya bersedih atau menyesal dengan semua yang saya jalani dan yang saya dapati kemarin/sekarang: maaf, praduga tersebut mutlak salah.
Dan saya siap untuk terjatuh lagi, jika memang saya harus terjatuh lagi setelah mencoba lagi. 
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut