Kamis, 30 Desember 2010

backPAINpack traveller :D

Bukan. Jelas bukan destinasi ini yang saya cari. Kecil sekali dibanding pencapaian siapapun yang pernah berusaha menggapai suatu impian mendatangi nama-nama aneh dalam peta dunia. Tapi kali ini, bukan nama aneh itu yang saya kejar -mungkin selanjutnya akan berorientasi ke sana-tetapi yang mau saya perlihatkan kali ini adalah pencapaian menuju destinasi kecil itu. Adalah suatu kebanggaan untuk menyamai apa yang orang tua saya telah lalui, bahwa saya juga memiliki kemampuan untuk memperoleh sesuatu dengan usaha saya sendiri. Suatu pembuktian, sebuah pengakuan. Tidak ada penjualan nama besar orang tua. Saya tidak mau mencemari usaha saya -adakalanya mungkin nanti dan belum untuk saat ini hehe- Sepenuhnya, saya juga paham ini hanya seujung kuku pencapaian orang-orang besar diluar sana. But it exactly not too bad as a stepping stone for me. Saya punya mimpi besar dan cukup tahu menghormati diri saya sendiri untuk tidak meniatkan menghapus mimpi besar itu sedikitpun. Kalau dulu papa pernah bilang dengan kakek saya : "banyak anak orang hebat disekolah saya (dimana kakek saya seorang petani bersahaja), tapi cuma orang tua nya saja, anaknya mesti berada dibawah kepemimpinan saya, dibawah hal-hal besar yang saya raih", Hari ini saya tidak akan membuat orang lain berbicara seperti apa yg pernah ditudingkan papa terhadap anak-anak orang hebat tersebut, tapi saya akan membuat mereka bicara "sudah sepantasnya seorang dhisty bisa mencapai hal-hal besar sebagaimana orang tuanya" Ya kan mama? Misi itu tidak berlebihan kan Pa? Hehe. Saya tahu, dan saya percaya suatu saat nanti kaki ini akan menginjak tanah nama-nama asing di benda bulat dengan bujur dan lintang itu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut