Senin, 08 November 2010

Another Thanks!!!

Saya serius, hidup kita ini mesti banyak-banyak bersyukur dan berterima kasih.
Ada banyak hal yang tidak mungkin berdiri tanpa penopang. Dan seperti itulah hidup kita --Okelah, hidup saya--

Ini soal mimpi yang akan selalu jadi mimpi jika tidak ada orang yang pernah mendukung saya untuk perlahan-lahan mewujudkannya. Saya berani bertaruh, tidak ada orang yang pernah menggapai mimpinya tanpa dukungan orang lain, sekalipun dengan usahanya sendiri. Tidak ada. Dan hari ini, lagi-lagi teori tadi tak terbantahkan, bahkan akan selalu berulang. Pun untuk keajaiban kesekian kalinya, teori itu akan senantiasa benar, bahwa tidak akan pernah ada orang berhasil tanpa dukungan tangan lain.

Untuk keluarga paling ajaib yang dihadiahkan Allah kepada saya, terima kasih ini tidak akan pernah menemui garis finishnya.

Untuk Made Agus Adi Putrawan, ini satu dari sekian mimpi besar saya
Untuk AF, DE, AG, NSA, NS, RV, AS, AM,  another chance will come soon


Trust me, we are more than we are :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut